Pendakian di Gunung Lawu

Gunung Lawu merupakan suatu gunung dengan berbagai keindahan alamnya, Akan tetapi, Gunung Lawu tersebut terletak di antara dua Provinsi yakni Slot Online Jawa Tengah dan Jawa Timur, Bagi pecinta alam ada baiknya kalian harus berkunjung kesana dengan suasana yang indah, sejuk serta dengan alamnya yang bisa membuat anda akan lupa dengan pekerjaan, Sehingga untuk dapat menikmati pemandangan bagus ini paling cocok dan rekomended deh buat kalian.

Mendaki Gunung Lawu

Ada dua base camp di Gunung Lawu. Satu di sisi Jawa Tengah dan satu lagi di sisi Jawa Timur. Jarak mereka hanya 200 meter. Kami memulai pendakian ke Gunung Lawu dari basecamp Cemoro Kandang, yang ada di Jawa Tengah. Kami turun dari puncak melalui basecamp Cemoro Sewu di Jawa Timur.

Pendakian selama tujuh jam dari base camp Gunung Lawu ke puncaknya sangat mudah. Lebih sedikit jika Anda sedang terburu-buru. Pendakian dibagi menjadi lima bagian. Di akhir setiap bagian Anda akan menemukan stasiun kecil (kedai kopi/toko). Stasiun adalah beberapa jam mendaki situs slot online dari satu sama lain (lihat di bawah).

*Cemoro Kandang ke Stasiun 1 (Taman Sari Bawah) adalah satu jam mendaki.
*Stasiun 1 ke Stasiun 2 (Taman Sari Atas) berjarak 1 jam jalan kaki lagi.
*Stasiun 2 ke stasiun bayangan sekitar 30 menit berjalan kaki.
*Stasiun bayangan ke Stasiun 3 berjarak 2 jam berjalan kaki.
*Stasiun 3 ke Stasiun 4 berjarak 2 jam berjalan kaki.

Pendakian ke Stasiun 4

Kami memulai judi slot online jackpot terbesar pendakian kami dari Cemoro Kandang di pagi hari tepat setelah jam 9 pagi. Kami berjalan perlahan menikmati pemandangan. Terkadang (sangat sering sebenarnya) kami berhenti sejenak untuk beristirahat dan menyesuaikan segalanya. Kami tiba di Stasiun 4 tepat setelah matahari terbenam. Kedengarannya seperti waktu yang lama, tapi kami tidak terburu-buru dan bisa saja jauh lebih cepat.

Ini adalah pendakian yang sangat indah. Ada begitu banyak hal indah untuk dilihat di sepanjang jalan; pemandangan, matahari terbenam, laut di langit dan semua bunga liar. Kami akhirnya tiba di Stasiun 4, tepat setelah matahari terbenam. Dari Stasiun 4 itu berjalan kaki dalam gelap ke Warung Mbok Yem. Ini adalah tempat yang sangat istimewa di Gunung Lawu.

Matahari Terbit di Puncak

Puncak dari pendakian Gunung Lawu adalah menyaksikan matahari terbit dari puncak gunung berapi. Anda pasti ingin bangun satu jam sebelum matahari terbit. Dari warung Mbok Yem ke puncak hanya membutuhkan waktu sekitar 30 menit dan merupakan pendakian yang mudah. Pemandangan dari puncak juga menakjubkan. Anda bisa melihat barisan pegunungan di Jawa. Gunung Merbabu, Merapi, Sundoro, Sumbing dan Slamet. Anda mungkin bisa melihat Semeru juga dari sini.

Kembali ke Basecamp

Setelah menikmati sunrise dan sarapan pagi, kami turun ke Cemoro Sewu pada pukul 09.45. Sepanjang jalan turun kami bertemu banyak orang lokal, bukan pejalan kaki. Orang-orang ini punya alasan lain untuk mendaki gunung. Bukan karena pemandangan yang indah. Mengapa saya tahu bahwa situs judi slot online gampang menang mereka bukan pejalan kaki? Itu karena mereka semua terlihat sama.

Pikiran Akhir

Mendaki Gunung Lawu adalah salah satu ide liburan yang saya tahu Anda tidak akan menyesal. Salah satu saran, jika Anda berencana untuk mendaki Gunung Lawu, bawalah pakaian hangat. Saya akhirnya gemetar sepanjang malam karena saya hanya memiliki kantong tidur yang sangat tipis. Selain itu, pastikan untuk bersenang-senang. Pemandangannya menakjubkan dan pada hari yang cerah Anda pasti akan dihadiahi matahari terbit yang luar biasa.

Situs Slot Depo 5K Bonus 10K

Di negara indonesia juga pemandangan yang indah dari beberapa daerah, Sehingga kita sebagai warna negara indonesia yang baik maka jangan lupakan sesuatu yang memang bermanfaat bagi kalian, Untuk itu simak terus kelanjutan artikel kami dengan berbagai pembahasan dan topik yang berbeda, Semoga kalian menikmati sebuah karya dari kami dan tetap terus untuk selalu mendukung dan mensport konten-konten artikel kami yang terbaik.